Minggu, 27 November 2011

Pengajar TIK

Pak yozha, lahir di Malang, 31 Agustus. Saat ini mengajar sebagai instruktur dan sekaligus sebagai Kepala Lab.Komputer di salah satu Sekolah Kristen di wilayah kota Malang, Jawa Timur - Indonesia. Aktifitas sehari-hari adalah melayani di Yayasan Gerbang Indah Malang. Khususnya di bidang Team Pujian, Event/Multimedia, dan juga pelayanan kerohanian untuk remaja & pemuda. Selain itu juga melayani secara pribadi dan bersama dengan keluarga, untuk konseling, sharing dan "Belajar untuk Mengenal Tuhan Yesus". "Berkarya untuk Kemuliaan Nama Yesus", jadi landasan saya untuk selalu berkarya. Banyak bidang yang saya tekunin sekarang. Diantaranya sebagai Script Writer/blogger, Video & Music director, Event Management dsb. ALL 4 Jesus.

Inilah ayat kesukaan Pak Yozha.  Dari ayat ini, Pak  Heryosa Hudoyo, yang biasa dipanggil Pak Yosa di lingkungan SMP dan SMA Kristen Kalam Kudus Malang, mulai menjejakkan kaki di SD Kristen Kalam Kudus mulai tahun pelajaran 2011-2012 ini.

Selain sebagai pengajar mata pelajaran Teknologi Informasi & Komunikasi (TIK), Pak Yozha juga sebagai Kepala Lab. Komputer di SKKK Malang, Jalan Prof. M. Yamin 47, telp. (0341) 325829, 332980, dan fax di (0341)321035, dan e-mail di labkom_skkkmlg@yahoo.com.  Tugas sebagai Kepala Lab Komputer yang harus Pak Yozha lakukan adalah: bertanggungjawab atas pengelolaan Lab. Komputer di lingkungan Sekolah Kristen Kalam Kudus, bertanggungjawab atas kurikulum teknologi dan komputer yang diajarkan pada siswa-siswi SD-SMA, baik reguler dan plus.

Hobi Pak Yozha adalah bermain musik, khususnya keyboard, otak-atik program komputer,  khususnya desain multimedia, mendengarkan musik: seperti jazz, easy listening, instrumental, nonton film dan sebagainya. Bidang lain yang saya tekuni adalah fotografi, baik fotografi jurnalistik dan fotografi artistik.   Keseluruhan hobi ini disalurkan di studio pribadi pak yozha, yang terletak di dalam rumah Pak Yozha, di jalan S. Supriadi 80 Malang. Artis favorit Pak Yozha adalah pianis David Foster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar