Selasa, 04 Oktober 2011

Perkenalan

Hy.. Hy.. Hy..

"Intan", begitulah nama ku. Walaupun begitu banyak juga sohib-sohib ku yang memberikan panggilan-panggilan khusus untukku. Mereka memanggil ku dengan berbagai sebutan contohnya, 'unyil', 'Icil', 'Smally'. Mereka memanggilku begitu hanya karena tubuhku yang kecil.

Walaupun diriku kecil, aku juga suka makan loh..Makanan yang aku suka adalah sesuatu yang berhubungan dengan daging ayam.. dan minuman yang aku suka adalah jus jeruk..

Aku adalah anak ke-4 dari 5 bersaudara. Dan aku bersekolah di SMP Kristen Kalam Kudus, aku siswi kelas IX.. Aku terkenal berprestasi di kelas. Mapel yang paling aku suka adalah matematika, makanya itu aku lebih jago di matematika.

Kalau di tanya tentang hobby, hobby ku ada banyak, kalau di suruh nyebutin, aku akan menjawab menyanyi. Karena menyanyi adalah hobby yang paling sering aku lakukan. Cita-citaku adalah menjadi seorang penerjemah bahasa dan kalau gak aku ingin menjadi guru.

Nie adalah penjelasan tentang diriku..

By: Yo Intan Purnama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar